Sidang Kasus Kekerasan Pasha Ungu Terhadap Okie Agustina

Posted by Admin 0 komentar

BOGOR - Terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga Pasha 'Ungu' dan mantan istrinya, Okie Agustina secara tidak sengaja mengenakan pakaian berwarna sama dalam persidangan perdana di Pengadilan Negeri Bogor.
Pasha datang sekira pukul 10.05 WIB ke dalam ruangan sidang, tidak lama kemudian disusul Okie Agustina, Selasa (8/12/2009).
Pasha tampak mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan celana hitam. Sedangkan Okie mengenakan kemeja putih dan celana jins. Pengacara masing-masing pun tampak ikut hadir di ruang sidang.
Karena Pasha datang terlebih dahulu, keduanya belum sempat bertatap muka apalagi bertegur sapa. Saat ini sidang dengan agenda dakwaan masih berlangsung.
Sebelumnya, Pasha dijerat dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga setelah memukul mantan istrinya dalam sebuah percekcokan. Kemudian, Pasha dikenakan tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Bogor.
Namun meskipun dikenakan tahanan kota, Pasha masih bisa tampil di Jakarta dan kota-kota lainnya, seperti Pekanbaru. Hal ini pun membuat berang Okie.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sidang Kasus Kekerasan Pasha Ungu Terhadap Okie Agustina
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://selebriti-nusantara.blogspot.com/2009/12/sidang-kasus-kekerasan-pasha-ungu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Artis Indonesia.