Adly Fairuz Main Film Layar Lebar Lagi

Posted by Admin 0 komentar
Setelah namanya bersinar di sinetron, Adly Fayruz mencoba merambah bermain film layar lebar untuk kedua kalinya.
Kekasih Shireen Sungkar tersebut bermain dalam film berjudul 'Janda Kembang'. Dirinya berperan sebagai Astu, seorang cowok yang berkarakter cerdas, tapi dalam hal mendekati wanita mempunyai masalah.

Bagi remaja yang juga mempunyai grup band ini, akting untuk film layar lebar menurutnya lebih beda dengan saat bermain di sinetron. "Bedanya dengan sinetron, untuk akting layar lebar perlu pendalaman karakter yang lebih,"ucap pemain film Coblos Cinta dalam acara syukuran film drama komedi 'Janda Kembang' di Kemang Utara 7b, Jakarta Selatan, Kamis (16/4) malam.

Saat syuting film itu, ada satu scene yang bagi Adly membuat dirinya berpikir dua kali untuk melakoni akting itu. Yakni saat dirinya harus berenang."Masalahnya gue nggak bisa renang, gue takut banget. Gue trauma aja dari SD,"imbuhnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Adly Fairuz Main Film Layar Lebar Lagi
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://selebriti-nusantara.blogspot.com/2009/04/adly-fairuz-main-film-layar-lebar-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Artis Indonesia.