BCL: Sukses Tak Bisa Diukur Dengan Uang

Posted by Admin 0 komentar
Setelah menikah dengan Ashraf Sinclair, karir Bunga Citra Lestari alias BCL nampaknya semakin meroket. Dirinya pun mengaku kalau memang karirnya semakin berkembang saja.

"Alhamdulilah, pastinya pengen berkembang lebih baik lagi," katanya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakbar, Kamis (16/04) lalu.

BCL sendiri lebih memfokuskan ke karir menyanyinya dulu. Karena itulah wajah ayunya jarang terlihat di sinetron maupun film.

"Lagi fokus dengan nyanyi aja. Tapi kalau ada tawaran main sinetron atau film, nggak menutup kemungkinan aku ambil juga," katanya.

Nampaknya selain lebih maju karirnya, pemikiran BCL pun semakin dewasa. Mengenai kesuksesan yang didapatkannya, BCL mengaku tidak bisa mengukurnya dengan uang ataupun jabatan.

"Sukses adalah kebahagiaan yang tak bisa diukur dengan uang dan dengan sebuah jabatan," tuturnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BCL: Sukses Tak Bisa Diukur Dengan Uang
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://selebriti-nusantara.blogspot.com/2009/04/bcl-sukses-tak-bisa-diukur-dengan-uang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Artis Indonesia.