Jupe Berharap Bisa Merangkul Damian

Posted by Admin 0 komentar
Model, aktris sekaligus penyanyi Julia Perez telah berpisah dengan suaminya Damien.
Tapi, apakah dirinya masih mempunyai hasrat untuk kembali kedalam pelukan Damien?

"Aku belum bisa jawab, karena itu urusan hati. Kalau sebagai manusia aku masih sayang, aku mau merangkul dia, tapi dia angkuh dan aku jadi sedih," ujar Jupe ditemui di markas PBIJ, Jl Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Jumat (17/4).

Bintang iklan kondom itu juga mengaku, kalau antara dirinya dan pria asal Perancis itu hingga kini baik-baik saja."Aku nggak dendam sama Damien, diantara kita nggak ada dendam,"imbuhnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jupe Berharap Bisa Merangkul Damian
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://selebriti-nusantara.blogspot.com/2009/04/jupe-berharap-bisa-merangkul-damian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Artis Indonesia.