Kelola Bisnis, Tommy Kurniawan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Posted by Admin 0 komentar
Membangun bisnis nampaknya sudah jadi impian Tommy Kurniawan. Dan sekarang dia mengembangkan bisnis rumah makan. Membangun bisnis bersama Deddy Corbuzier dianggapnya sebagai memanfaatkan kesempatan agar tidak terbuang percuma. Namun meski menekuni bisnis, dunia entertainment tetap juga akan dijalaninya.

Tommy mengakui kalau dirinya sudah lama menekuni bisnis. Tapi bisnis makanan ini dipilihnya dengan pertimbangan. "Dari dulu, saya emang suka banget sama bisnis. Saya juga memanfaatkan apa yang telah saya hasilkan dari kerja saya dengan lebih positif. Saya nggak mau hasil kerja saya terbuang percuma. Saya berharap ini bisa jadi pilihan buat orang yang mau menikmati menu makanan sehat," ungkap Tommy yang ditemui di ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/4).

Dengan adanya bisnis baru yang harus dikelola ini, Tommy tidak akan berhenti menekuni karir di dunia entertainment.

"Pastinya saya akan tetap fokus pada pekerjaan saya. Di sini ada orang kepercayaan yang mengurusi manajemen. Nggak ada salahnya kan ketika kita menekuni satu bidang, terus kita merambah ke bidang lain," kilah Tommy.

"Yang penting kan masih halal. Saya di sini banyak belajar, ngobrol dan baca di entertain. Supaya pola pikir saya terus berkembang dan bisa dimasukin ke bidang yang saya jalanin. Pokoknya ada kesempatan ya saya manfaatin," tambahnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelola Bisnis, Tommy Kurniawan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://selebriti-nusantara.blogspot.com/2009/04/kelola-bisnis-tommy-kurniawan-tak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Artis Indonesia.